Home

Friday, December 02, 2011

Best girls in the world

So i'll post my best-girl-friend-ever. they are like my boyfriend i never had *curcol dikit bolelhaaa*

1. Erina Ermaliana

Cewe paling terawrrr beud, ahaha. mantan2nya berbanding terbalik ama dia melulu, ga ada yang bener -___- mukanya syerreeeem kaya kunti ga jadi gitu AHAHAHA. anaknya baik, paling ga mau kalo gue minjem hpnya karena gue selalu komentarin foto2nya, diantara gue ama serra dia yang paliing kalem tapi kalo marah.................... iih atuut thereem ahaha, anaknya sotoy gimana gitu, terus nih anak masa ga bisa maen ombak aaaah cupu, gue dulu waktu sd sering banget ke rumahnya ampe2 satu keluarga ngefans gitu ama gue auw,auw,auw. terakhir kali gue main ke rumahnya bapak dan ibunya kea terpesona gitu liat gue auwauw aduh jadi malu gityu guee ntar kalo diangkat jadi anak gimana lagi? aduh susaah ya jadi cewe perfect AHAHAHAHA. teyusteyus rumah dia paling pw gitu buat tempat maen ya sebenarnya mesti ada gue dulu biar asik gimana gityuuu, btw dia anaknya penakut gimana gitu -,- terus ya dia kalo tidur kalem bangeet, gue aja kalah cuuy! terusterus suka histeris gitu liat kecoa ama cicak, lebey bet kan ya? terus2 di hpnya masih ada lagu radja gityuuu deh, anaknya juga gimana gituu, lebih milih cowok daripada temen T^T waktu mau suprise ampe nangis dulu gue ke si ******** (jangan sebut nama). terus nih anak suka kucing, ih. menjijikan, oh ya nih anak jago main piano terus yayaya mukanya gimana ya yaudah deh gue tulis "mukanya cantik" oh ya ampe sekarang dia ga tau lo gebetan gue sapa AHAHAHAHA


2. Serra Renita

SERRA!!!!! nah ini anak kece abiis deeh, udah pinter, mandiri, cantik lagiiiiii. gue cerita apa aja ke dia bisa apa aja dari cowok yang gue taksir selama 7 tahun dan dia ga pernah ngeliat gue T^T ampe masalah sepele. dia suka korea juga lhooooo, nih anak mah berani ajaa, kalo tidur suka nonjok gityu, ih seryeeeeeem aku atut AHAHAHA nih anak pinter mampuus, koleksi komiknya banyaak banget terusterus kakaknya ganteng AHAHAHAHAHA beda ama kakaknya erin gitu AHAHAHAHA pokoknya kakakmu the bessssssst lhaaa *ngarep minta dikenalin gitu* AHAHHAA, dia secret keeper akuu :3 bisa cerita banyak hal ke nih anak deeeh. terus dia yang paling alim gitu, nih sera kalo cowo aku pacariin deh seer, mau kan? mau dong yayaaya? terus dia ini anak tomboooy beud daai, anak bolang dia, terus nih anak nekat banget, dia pernah ngeboncengin gue naik moror dengan kecepatan 100 m/s dan kita ga pake helm. SUMPAAAH ITU MENEBARKAN BANGEEEEEEEEET. berasa hidup gue di ambang anatara hidup dan mati gitu deeeeh. oh iya, nih anak jago apa aja deh, jago gambar, jago olahraga, jago pelajaran uuuuuuu banget kaaaan? emang, SERRA GITUUUUUUUUUUUU terusterus dia kea bisa ngeliat sesuatu gitu deeh, oh iya nih anak juga suka kucing. ih kucing itu menjijikan kawan.




yak, itulha sahabaaaat tercinta saya, walaupun gue di jakarta dan mereka di cilegon but still, they are still friends of mine <3 see, jarak itu bukan halangan cuy.

No comments:

Post a Comment