Home

Saturday, January 28, 2012

High School Life

people says high school is the most beautiful in our lives. maybe, tapi bagi gue gak, kenapa? karena SMA yang mestinya 3 tahun gue lewati dengan waktu 2 tahun. gue akuin itu berat, tapi nyesel? gak. karena waktu pas gue kelas 1 awal gue dapet reguler, bukan aksel tapi pas semester 2 gue masuk aksel, dari 3 anak reguler yang diajuin ke aksel cuma gue doang yang bertahan, waktu pas semester 2 pas pengumuman gue dapet aksel bokap gue bilang kea gini "sanggup gak di aksel? kalo gak tolak aja" tapi karena gue merasa tertantang gue bilang aja iya, gue sanggup. dan sekarang liat aja gue, tiap hari sibuk mikir kuliah, uan, dan hal lain sebagainya sementara anak-anak kelas yang lain pada asik maen, pacaran. rada nyesek sih liat yang lain pada santai, tapi ya gimana udah emang gue milih aksel, pasti lebih berat. oh dan gue sama sekali ga ada penyesalan masuk aksel, karena itu emang pilihan gue, jadi ya let it flow aja. gue malah jadi makin bisa memanage waktu, dan emang gue ga terlalu suka ama kehidupan SMA, dramanya terlalu banyak. emang sih di masa-masa sma emang masa-masa paling labil tapi dramanya itu lho, kadang ampe ganggu konsentrasi buat belajar. jadi di semester ini gue memutuskan untuk sabodo lha ama masalah-masalah yang ada karena bentar lagi uan, terus snmptn. makin ke sini juga gue nyadar keanya pertemanan di sma itu ga sesolid yang gue bayangin, pertemanan itu dilandasi atas ketakutan akan seseorang. tau kan kenapa di sma banyak yang suka ngomongin dari belakang? ada yang iri dan ada juga yang males nyari ribut. so yeah, karena itu gue ga sabar buat lulus.





xoxo,
tania

No comments:

Post a Comment