Home

Thursday, December 23, 2010

Best of the Best :D

Hey bloggers! nyahahaha, a week ago i got a report card oh well let's say i have good score :D well sekarang gue mau kenalin ke anak2 yang deket ama gue di sma ini



Farah Nabila
She is my soulmate, cinta mati ama harry potter limau nyahhaaha padahal ga pernah ngobrol -__- punya fans segudang dia, temen sebangku gue, anak saman, care banget kalo udah soal nilai, anaknya panikan, suka benerim jilbab, polos banget lha nih anak ahaha, kalo ketawa suaranya kea babi gitu nyahaha (maaf yaaak far), suka banget ama kucai pernah makan bakso di rumah gue kasih kucainya banyaaaaaak banget, pernah pas lagi hujan gede di sekolah ada anak kls 3 yang nitipin salam buat farah ke gue ckckckck laku sekali kau faaar, walaupun yang taksir dia tampangnya lumayan dia masih tetap setia ama abang potter AHAHAHA, gue kalo nelpon dia udah kea orang pacaran gityu deeeh :3

Ini Namanya Nadya Nurwinda Sari, anak edan dari sci ahaha cinta mati ama SLR nya, suka banget ama Jonas Brothers paling anti ama Justin Bieber, kalo nyanyi suarranya toa bangeet suka ama anak agit 70 ahaha oh iye dia istrinya djan AHAHAHA, kesan pertama liat dia gue sangka anak pendiem gityuu ternyata -_____________________- gue ama dia mempunyai tipe cowo yang amat berbeda kalo dia naksir skandar keynes gue sih naksir prince harry kalo dia naksir kucing tetangga gua, gue naksir si body hot NYAHAHAHA, anaknya sangat amat ceria, suka banget di telpon cowoknya si Alam pas di sekolah ahahaha, bawa tissue segepok

Riska Retnosari, anak paling ayu di sci nyahaha cinta mati ama ss501 fansnya ada di sci juga, baik, dia menjadikanku wanita ke 3 setelah tika *?* ahaha, anak saman, naksir angkatan 2011 :p, anak saman, pengen jadi arsitek katanya buat bangun rumah gua ntar nyahaha, ada anak 2011 yang nganggep dia rival gitu. paling suka bawa roti tiap ke sekolah (roti holland) suka korea juga lhooo



Ini Dita, cewe Ter Alim di sci nyahaha, cinta mati ama jaejoong ampe suaminya sendiri (djan) dilupain NYAHAHAHA, pinter, baik, cuek, paling suka tidur di perpustakaan, jago jepang [adahal gue juga anak jepang tapi entah kenapa gue malah bego -__- dia anak saman juga, jago banget nih anak samannya, pernah kehilangan kunci lockernya di sevel makanya suka dendam ama tuh tempat, pacar gue yang ke 2 setelah farah, suka korea suka jepang



Ini si Musika Pertiwi atau ga Tika, punya HP 3 (tuh puas gue kasih tau?) Korea freak, cinta mati ama boyband2 korea, Istri ke 3 nya djan nyahaha, paling imut, punya gebetan bejibun tapi ga ada yang dapet nyahaha sabar yak tiik (ga ngerasa gue juga), paling putih, suka ngeliat aneh2, pentolan sci dia, dia paling hafal lagu2 korea. sering ngritik gua pas gue nyani lagu gee karena emanag gue nyanyinya salah mlulu -__- jago banget hafalin kata2 korea ga kea gua yang liat huruf korea malah pusing ahahaa





Ini Nisa Mahdiyah, anak Rombel 1 sama kea gua (Yah, I;m not SCI) anaknya baik, pinter, cantik, suka korea juga, naksir nino, pinter, cinta mati ama minho nino NYAHAHA, anak saman mirip banget kea orang korea



Ini namanya Rizkita Nuraanisa (bener ga ki?) cewe teratletis di sci, dia anak basket, ada bakat jadi model, kalo foto tuh SEXXXXXXXXXY abis ga nahan gitu deh apalagi bibirnya nyahaha, baek, pinter, jago ngitung, kalo udah ujian teori olahraga semua mata tertuju ama nih anak ahaha



Udah yang cewe sekarang yang cowok :



Dimas Fathulyaqin temen sekelas gue, pengen jadi psikolog ahaha, anaknya pinter, baik banget malah dia mah, dia ikut capoera, mahoan dia banyak banget, ada si radhimas, rendy, hanif ama andi kelas 2 ahaha pas lagi uas dia pernah meluk radhimaa terus teriak gini ke gua "Tan, gue ama radhimas kan pacaran" yak sangat amat menbuat gue bingung ahahha, yang bikin gue bingung nih anak mahoan banyak tapi ga punya cewe ahaha



Radhimas Djan, cowo terpinter seangkatan (seriuus) saking pinternya pindah dia ke 8 pinter di itung2an bego di hafalan, dia pelajaran olahraga ama agama sama kea gue, sama2 bego nyahaha, suka jepang, ya kea gundam gitu (hebat yak dari sd dapet temen suka ama gundam mlulu) pake celana kedodoran bangetkea mau ngepel lantai, bawa tas gede banget padahal isinya cuma buku doang ama nintendo, sok bilang ga mau punya pacar padahal pasangan gaynya banyak banget, punya istri 3, selingkuhan atu paling pelit ama gua, paling sering dipuji ama guru, cih padahal pinteran gua -,-, anak yang paling sering gue todong buat minta pulsa ahaha.


Rendi Rahmadianto Utomo, anak teater, gemuk nyahaha, suka banget ama namanya mie, punya kenalan cewe cantik segudang, mahoan banyak, pinter, mau jadi dokter, gokil


Irfan Hanif, Temen sms gue, anak sekelas, tampangnya unyu bangeeet, kea doraemon, baik bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet, gue ama dua syka main kedip2an mata gitu auwauw ahahaha


yak itu dia, see ya!

No comments:

Post a Comment