Home

Tuesday, January 22, 2013

the thing is

You know, i think people was right when they say "you must go on and let it flow to enjoy your life." iya emang bener, apalagi disaat selama ini lo mempertahanin sesuatu yang emang udah pasti ga bakalan bisa tapi tetep lo 'paksa'. Iya, ini emang gue, berusaha sampe titik pertahanan terakhir buat pertahanin seseorang yang emang biasa-biasa aja ama gue. coba tebak udah berapa tahun? hampir 9 tahun bro! yeah i know it sounds crazy. tapi makin kesini gue makin 'sadar' Iya, sadar. Ngapain nunggu selama itu? Kesannya kaya gue obssesi banget, padahal kalo ketemu orangnya gue juga biasa-biasa, itupun jarang. Mungkin karena gue anaknya yang megang tipe banget ya? Emang ga bagus sih. ga bagus banget malah. Karena saking penasarannya kenapa gue megang tipe banget gue bikin percobaan kecil. and you know? The result is........ Iya, emang tipe itu pasti diliat yang pertama, tapi makin kesini itu malah cowok yang tipe gue banget itu jadi temen, ga ada perasaan sama sekali gitu. Cuma wauw awal aja, lama kelamaan? biasa aja -,-. Malah makin kesini itu rasanya males aja gitu, kayaknya lebih asik buat jadi volunteer, jalan ama temen-temen. oh dan si nata? yes, gue bisa move on. walaupun masih suka senyam senyum kalo dia nge-tweet yang gue tau pasti bukan buat gue. Makin kesini itu malah jiwa jalan gue yang keluar, but it's a good thing ha?

the point is: ya emang udah saatnya gue bener-bener move on ama nata

beberapa bulan yang lalu ada yang bilang gini ke gue "jangan suka, ngefans aja dulu. kenal lebih deket lagi baru kamu pastiin pantes gak kamu suka dia"
Dan ya, anda benar. emang semua mesti dipastikan dulu.
So yeah, goodbye nata. my (almost) lover. and welcome you ;p

No comments:

Post a Comment