Home

Wednesday, January 23, 2013

Glamorous

hai kamu, iya yang  waktu itu pernah bilang gaya hidup gue terlalu high class. "you know you deserve nothing at all but the finer things ah tan?". ya, ini ucapan teman saya beberapa tahun yang lalu dan ya kalimat itu menjadi prinsip hidup saya. kenapa? karena menurutku ada benarnya juga, ya karena gini deh, emang kita ga mau dapetin apa yang terbaik? pasti pada mau dapet yang terbaik kan? dan agar bisa mendapatkan yang terbaik pun kita harus bekerja keras. terus panteslah hasil kerja keras kita ini dirayakan kan? I mean you must live your life right? Jadi kalau ada orang yang menyinggung gaya hidup kita yang terlalu gimana yaudah, biarin aja. Malah menurut gue setiap orang itu mesti merasakan "kemewahan" iyalah mesti, biar ga kaget. emang setiap orang ada fasenya sendiri-sendiri tapi ga usah terlalu dipermasalahkan kan? You know the reason why i write this karena gue ngerasa lucu ama orang-orang yang berpendapat gaya hidup gue hedon. LOL, darling do you know that hedonisme means? kalo gaya hidup gue yamg kaya gini dibilang 'high class' gimana lo kalo ngeliat temen gue yang lain? ini bukan high class lifestyle sayang, Ini itu menikmati hidup. atau jangan-jangan emang kamu belum pernah ngerasain ya? Iya, belum pernah ngerasain nikmatnya hidup ya?

No comments:

Post a Comment