Home

Wednesday, September 07, 2011

Holiday

heyaa kawan! gimana liburnya? asik? kalo gue asik banget ahaha *berasa ada yang mau dengerin* btw selama liburan (lebaran ama kenaikan kelas) gue ke anyer lo! bersama saudara saya tercinta, temen2nya dan sama Serra Erin! Waktu yang pas bulan juli itu sebenarnya mau bikin suprise gitu ke erin. Gue udah ngerencain sempurna banget apalagi di bantu ama Rizqi, Serra ama Erry.nah udah kan terus pas sehari sebelumnya sodara gue yang tercinta si rizqi malah kasih tau erin eh ga taunya erin malah besoknya mau ke rumah kinan ciiih abis nah udah kan ampe cilegon gue di alfa mart kan janjian ama serra (sebenernya kalo erin ga ke rumah kinan kita ke rumah erin dulu kan) di sana terus abis itu langsung ke anyer sayang yang maen cuma yang cowo doang karena gue ga bawa baju -,- padahal pengen banget T^T nah abis dari anyer ke rumah erin. kan gue, serra, farrel ama cahya turun duluan dan ternyata........ KITA SALAH RUMAH, rumah erin tuh di samping. si rizqi tau gara2 gue bilang gini "kalo rumah erin mah gampang, liat aja ada lancer di depan" eh rizqi ngeliat di samping tapi ga ngasih tau -,- udah deh cuma bisa ketawa doang, udah gitu diketawain lagi ama rizqi afi -,- ah malu banget, erry sih sotoy masa alamat rumah sendiri ga apal -,- udah kan ampe rumah erin gue ama serra udah ketawa2 kaya orang gila gitu terus pada salat kan, nah terus ortunya erin ama erry pergi udah kan jadi tinggal kita anak remaja gawl gitu ahahaha, gara2 insiden rizqi ama bokapnya erin sih,terus kan sebelum ortu dan kakanya pergi kita yang nahan2 ketawa gitu kan cuma senyum2 najong kea orgil nah terus pas udah pada pergi kita ketawa udah kaya orgil, kita balik jam 11 nungguin ortu ama kakaknya erin balik. Nah terakhir itu kemaren, begitu ampe rumahnya erin kita yang langsung tidur2an gitu terus kan ketemu bokapnya erin, ayahnya kaya pangling gitu liat gue AHAHAHAHAHA cengo kali dia ngeliat gue ke rumahnya padahal dia di cilegon gue di jakarta ahahaha. udah kan kita ke anyer nah terus gue ngajarin erin cara menghadapi ombak. terus udah kan ke rumah erin lagi, gue numpang mandi, nah terus si cahya apa banget dia tergila2 ama coklat yang ada di ruang tv setoples disisain 1 biji doang cobaa. pokoknya seru banget deh berkesan abis ahahaha. thanks guys for the best summer in my life *nya abis*





Xoxo,
Tania




Ps : rin, ser gimana bandung jadi?

No comments:

Post a Comment