Home

Wednesday, March 25, 2009

25 maret

yak hari ritual pertama di mulai ahaha (y) pas jam 12 malem teng yoga ama audi video call gue mereka yang langsung mulai cerita2 gitu kan, gila itu lama banget ampe 45 menitan terus yaudah gue tidur bangun2 jam 6 ya terus makan, mandi dan blabla ah skip aja terus hari ini ulangannya tuh :
matemetika
ppkn
seni budaya
aaaah fak abis kagak sih, matematika alhamdulilah lha, pkn yeah, seni budaya anjing masa disuruh gambar padahal gue paling bego kalo soal gambar -___- terus kan bu rima ulang tahun, anak2 8e pada bikin suprise gitu setelah itu gue, shendy, dinda pergi ke eno pas kita ke eno kita ketemu ama ayangnya shendy AHAHAHA (maaf yak shendy cuma boongan kok) gue yanmng di situ ngakak2 gitu terus datenglah si blabla (udah ah skip males gue) terus pas gue ke anter jemput ga taunya si anter jemput gue bilang gue disuruh nyokap ke cibitung ya uda kan gue ke rumah nenek gue dengan menaiki bajai terus pas nyampe di rumah nenek gue gue ketemu ama anaknya tetangga nenek gue yang omaegat gantengnya ahaha terus nyapa gue lagi (y)
ah udah ah bye!

xoxx,
tania

No comments:

Post a Comment